Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang laksanakan Pengecekan kesiapsiagaan Satuan Yonif 143/TWEJ dalam rangka Pam Nataru dan Pilpres 2024

Setibanya di Mako Yonif 143/Twej Kol inf Enjang S.I.P Selaku Kasrem 043/Gatam Langsung Memberikan Alaram Kesiap siagan prajurit Yonif 143/TWEJ,Dan Memerintahkan Semua prajurit Yang berada di Mako Yonif 143/TWEJ Untuk berkumpul di lapangan , dilaksanakan pengeceken perajurit oleh Kolonel inf Enjang S.I.P dan di nyatakan lengkap kemudian Kasrem 043/Gatam memberikan beberapa perhatian kepada parjurit dimayonif 143/TWEJ.

” Saya sengaja melaksanakan pengecekan secara mendadak di Mayon if 143/TWEJ untuk mengukur sejauh mana kesiap siagaan prajurit dalam situasi siaga 1 Nataru Dan pemilu (pilpres Dan pileg 2024) kedepan” ujar kasrem.

Malam ini bangga atas kesiap siagaan prajurit karena dapat berkumpul cepat dengan Waktu Alarm sesuai Protap satuan di luar jam dinas 35 menit Dan pada pelaksanaan Kali ini dilaksanakan dengan waktu 27 menit ditambah Keterangan Prajurit Lengkap.

Lebih lanjut kasrem menyampaikan kepada Semua prajurit agar Semua yang sudah baik dipertahankan Dan ditingkatkan sementara yang masih dirasa kurang menjadi kewajiban prajurit dibawah pengawasan Dan arahan para Perwiranya untuk lebih diperbaiki lagi.

” Selain disini saya akan melakukan pengecekan di kompi-kompi lain karena memang disposisi pasukan dari Yonif 143/ TWEJ ini terpisah dibeberapa kabupaten kota Dengan begitu apabila dalam situasi kita dibutuhkan untuk membantu POLRI kita benar-benar sdh siap kapanpun Dan dimanapun diwilayah propinsi lampung ini” tandas Kasrem.

Setelah memberikan pengarahan kepada prajurit Kasrem bersama perwira Yonif 143/TWEJ melaksanakan pengecekan gudang Dan alat dakhura Dan dari pengecekan Semua alat dalam kondisi baik Dan lengkap.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*