Deklarasi dan Pelantikan Pengurus PRABU Se-Lampung

Bandar Lampung, — Deklarasi dan pelantikan pengurus relawan Prabowo- Budiman (PRABU) se Lampung pada Rabu 27 September 2023 akan dihadiri langsung Prabowo Subianto dan Budiman Sudjatmiko.

 

Menurut Ketua DPD PRABU Lampung Achmad Munawar., S.STP, M.H, penyediaan stand UMKM itu adalah bentuk nyata bahwa kehadiran capares Prabowo Subianto dan bacawapres Budiman Sudjatmiko mampu memberikan manfaat besar bagi pelaku usaha kecil di Lampung.

 

“Dalam acara deklarasi dan pelantikan tidak saja pengobatan gratis dan hiburan, tapi kami ajak UMKM berpartisipasi kami sudah siapkan tenda-tenda bagi para pelaku UMKM. Karena dalam kegiatan itu ada sekitar 10 ribu massa yang akan hadir, dan tentunya ini sangat baik bagi pelaku UMKM,” ujar Munawar, Jumat (15/9/2023).

 

Berikutnya, Achmad Munawar berkata Hingga saat ini para panitia terus all out konsolidasi dan mematangkan persiapan tekhnis dan non tekhnis deklarasi nanti.

 

“Kita juga akan mengundang Ketua IPSI Lampung H.Paisol Djausal, Thomas Riska, Ny Purwanti Lee VP PT.SGC, Wakil BUPATI Lampung selatan, PJ. BUPATI Tulang Bawang, H.Benny Uzer,S.H. Habib Umar Assegaf, Taswin Hasbullah, dan Tokoh-Tokoh di Provinsi Lampung,” Katanya.

 

Selanjutnya, KORWIL RELAWAN PRABU Provinsi Lampung, Achmad Munawar bertutur tentang kesiapan KORWIL Relawan PRABU Lampung melaksanakan DEKLARASI PRABU dan PELANTIKAN RELAWAN PRABU Se-Provinsi Lampung pada 27 September 2023 di PKOR WAY HALIM kota Bandarlampung. (Redaksi).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*