Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. HM Nasrullah Yusuf, SE, MBA Wisudahkan Mahasiswa/i 551 orang

Wartasindo.com- Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) gelar prosesi wisuda secara offline pasca covid-19, Rabu (27/7/2022).
Prosesi Wisuda periode pertama tahun 2022 itu berlangsung di Aula Gedung Mahasiswa UTI.
Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. HM Nasrullah Yusuf, SE, MBA mengatakan prosesi wisuda diikuti 551 orang lulusan.

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia  Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE., MBA. dalam sambutannya mengatakan, di usia yang baru menginjak lima tahun Universitas Teknokrat Indonesia banyak melaksanakan Tri Dharma perguruan tinggi. “Tri Dharma perguruan tinggi utamanya yaitu pertama pendidikan, kedua penelitian, dan ketiga pengabdian kepada masyarakat. Dan ada juga Tri Dharma dalam menunjang itu semua yaitu membangun mahasiswa melalui minat bakat,” ucap Rektor.

Selain itu, prosesi wisuda kali ini juga sekaligus memberikan piagam penghargaan bagi wisudawan terbaik hingga wisudawan teladan.
Hal itu sesuai dengan slogan dari UTI, yakni Kampusnya Para Juara.

Sejak kampus Teknokrat berubah menjadi Universitas sudah ada 3.902 mahasiswa yang telah diwisuda. Pada tahun 2021 Universitas Teknokrat Indonesia telah mendapat rangking 9 sebagai perguruan tinggi baik swasta maupun negeri untuk pendidikan online.

Rektor juga menjelaskan prestasi lainnya yang di dapat Universitas Teknokrat Indonesia pada tahun 2022. “Teknokrat mendapatkan peringkat ke-10 untuk perguruan tinggi swasta se-ASEAN versi AppliedHE ASEAN Private Universty. Kemudian, sebagai Perguruan Tinggi Terbaik ke-7 Nasional PTN/PTS Impact Ranking Webometrics 2022 dan banyak lagi,” jelas Nasrullah.

Sementara itu, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah II bagian Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc. mengatakan para wisudawan dapat terus berprestasi di luar kampus. “Saya berharap mahasiswa lulusan Universitas Teknokrat Indonesia ini terus berpretasi dimana pun mereka berada. Dan menorehkan berbagai prestasi,” ucapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*