UNBASIC buka di Bandar Lampung!

Wartasindo.com- Bandar Lampung, 28 Juli 2022 –Saat ini Sneakers tidak hanya tentang jenis sepatu olahraga kasual saja, tetapi pengertian sneakers lebih luas lagi yaitu untuk trend saat ini seperti, sepatu skate, boots, running, casual, street, atau apapun jenis yang melibatkan alas kaki bisa disebut sneakers. Dan kini bisnis sneakers berkembang pesat di seluruh pelosok Indonesia. Dan untuk memanjakan warga kota Bandar Lampung dan sekitarnya yang mencari Original Branded Sneaker terbaru, maka Unbasic kini buka di Kota Bandar Lampung.

 

Hadir di Indonesia sejak tahun 2019, Unbasic kini telah memiliki 4 store di 3 kota yang berbeda. Unbasic sebagai Original branded Sneaker menyediakan berbagai koleksi sneaker terbaru dari Adidas, Nike, Puma, New Balance dan Converse. Untuk padu padan Unbasic juga menyediakan beberapa apparel seperti Deus Ex Machina, Ocean Pacific, dll.

 

Unbasic di Kota Bandar Lampung ini hadir dengan konsep dan tampilan toko yang baru.  Defrianto, District Manager Unbasic mengatakan. “Unbasic di jalan Jendral Sudirman, Enggal, Kota Bandar Lampung menyediakan rangkaian lengkap produk sneakers dengan tampilan dan konsep toko yang baru untuk memastikan konsumen di kota Bandar Lampung tetap nyaman dan mudah dalam memilih berbagai koleksi di toko ini. Dengan gaya yang berbeda- beda, konsumen bebas memilih koleksi yang tepat dan mengekspresikan gaya pribadi masing-masing”

 

Dalam rangka pembukaan gerai baru, Unbasic juga mengadakan promo potongan harga sebesar 20% untuk seluruh produk yang tersedia di Unbasic Sudirman Lampung pada hari Kamis, 28 Juli 2022. Dan pastinya asisten penjualan Unbasic yang ramah saat melayani customer, akan siap memandu para pengunjung untuk mendapatkan pengalaman belanja yang berbeda. Untuk itu tunggu apalagi segera kunjungi toko Unbasic, dan dapatkan berbagai koleksi sneakers original dan terbaru dari brand-brand International ternama

 

Untuk informasi lebih lanjut perihal merek dan produk, kunjungi Instagram: Unbasic.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*