Gubernur Arinal Djunaidi Resmikan Produksi Perdana Air Minum Dalam Kemasan Produksi RSUD Abdul Moeloek Serta Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

BANDARLAMPUNG—Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melakukan penandatanganan prasasti sebagai tanda peresmian produksi perdana Air Minum Dalam Kemasan AM-Qua, Produksi dari Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) di halaman Gedung Mahan Munyai RSUDAM, Bandarlampung, Rabu (03/04/2024).

 

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Arinal menyatakan apresiasi Kepada RSUD Dr. H. Abdul Moeloek, yang telah mewujudkan salah satu pembangunan kesehatan di Provinsi Lampung, dengan pembangunan Gedung-gedung baru untuk perawatan dan pelayanan kesehatan dengan alat- alat kesehatan yang semakin canggih. Kemudian yang terbaru adalah RSUD Dr. H. Abdul Moeloek mampu memproduksi sendiri Air Minum Dalam Kemasan dengan merk AM-QUA.

 

“Semoga dengan itu semua dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan pada masyarakat khususnya masyarakat Lampung demi terwujudnya Lampung Sehat dan Rakyat Lampung Berjaya, Menuju Indonesia Emas 2045,” tutur Gubernur.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*