Polresta Bandar Lampung Gelar Lat Pra Ops Keselamatan Krakatau 2023

Bandar Lampung – Guna mewujudkan dan meningkatkan budaya tertib dalam berlalu lintas serta cipta kondisi kamseltibcar lantas, Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung Polda Lampung menggelar Lat Pra Ops Keselamatan Krakatau 2023, Senin (06/02/2023) pagi.

Dilaksanakan di Aula Patria Tama Polresta Bandar Lampung, Kegiatan dihadiri oleh Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol Oscar Eka Putra dan Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP M Rohmawan dan diikuti personil yang terlibat dalam Ops Keselamatan Krakatau 2023.

Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol Oscar Eka Putra menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan Ops Keselamatan Krakatau 2023 kali ini, bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan prevemtif guna mewujudkan kamseltibcarlantas yang aman, nyaman dan selamat di wilayah kota Bandar Lampung.

Operasi Keselamatan Krakatau 2023 akan dilaksanakan secara serentak selama 14 hari terhitung mulai tanggal 7 Februari s/d 20 Februari 2023.

Dalam arahannya, Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol Oscar Eka Putra menekankan kepada personil yang terlibat, agar melaksanakan tugasnya dengan tanggung jawab dan bersikap humanis dalam memberikan himbauan serta edukasi kepada para pengguna jalan raya.

“Kita berharap dengan adanya Operasi ini, dapat meningkatkan kembali kedisiplinan dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas” ungkap Kompol Oscar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*