Kapolda Lampung Buka Pelatihan Kemampuan dan Performance Bintara Remaja Polda

LAMPUNG TENGAH  – Kapolda lampungIrjen Pol Hendro Sugiatno membuka Pelatihan Kemampuan dan Penampilan (Performance) Bintara Remaja Polda Lampung Lulusan pendidikan 2021 Sebanyak 266 yang akan di laksanakan dalam 3 Tahap. Di Mako Batalyon B Pelopor Gunung Sugih Lampung Tengah. Senin 20/09

Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto, S.iK.,M.Si. mengatakan, ratusan Bintara Polri yang akan menerima pendidikan atau pembinaan tersebut adalah Bintara Remaja Yang baru di lantik tahun ini dan telah di tempatkan di satker polda serta Polres Jajaran.

Bintara Polri itu akan mendapatkan Pelatihan Kemampuan dan Penampilan (Performance) Bintara Remaja Polda Lampung kurang lebih selama 2 bulan setiap Gelombangnya dalam Pelaksanaanya, juga tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan.

Kapolda Lampung dalam Amatnya Mengatakan dengan adanya Pelatihan Kemampuan dan Penampilan (Performance) Bintara Remaja Polda Lampung ini maka kelak para Bintara Polri tersebut dapat mengemban tugasnya secara maksimal.

Selama 2 bulan ke depan, keseluruhan Bintara Remaja Polda Lampung akan menerima beragam materi pembinaan, mulai dari wawasan kebangsaan, tentang kedisiplinan hingga terkait perundang-undangan dan Materi Tambahan Lainnya Yang Akan Mereka Hadapi dalam Penugasan Penugasan Kedepan.

“Mudah-mudahan menjadi Anggota Polri Khususnya Polda Lmapung yang memang berguna bagi Polri dan nusa dan bangsa,” tukasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*