MANTAP! Perindo Canangkan Pembangunan Pesat Melalui 2 Kader nya

kiri ke kanan Nisfu, Ivan, Susanti

wartasindo.com Saat dimintai pandangan terhadap kinerja pemerintah daerah terkait pembangunan Kota Bandar Lampung, Sekretaris Partai Perindo Lampung M. Ivan Afrihansa memberikan apresiasi terhadap pencapaian pemerintah daerah. Menurut nya Bandar Lampung mengalami perkembangan yang pesat. Ditambahkan bahwa road map pembangunan yang telah ditentukan harus dilaksanakan secara estafet dan berkelanjutan. Jangan sampai ketika kepemimpinan daerah berganti maka berganti pula konsep serta arah pembangunan yang tidak mungkin dapat selesai hanya dalam jangka waktu 5 atau 10 tahun.

Menurutnya, 10 tahun belakangan di bawah kepemimpinan Drs.H.Herman HN Kota Bandar Lampung mengalami pertumbuhan yg sangat pesat. Infrastruktur, ruang anggaran, pelayanan publik, pelayanan kesehatan serta pemerataan fasilitas pendidikan digarap dengan sangat optimal. Pengalaman serta kemampuan nya menggali sumber sumber pendapatan asli daerah menjadi salah satu kuncinya dengan pajak daerah menjadi primadonanya. Rasionalisasi tarif, rasionalisasi wajib pajak, perda-perda yang berimplikasi terhadap peningkatan PAD serta pembentukan unit unit pelaksana teknis secara signifikan mampu menambah keprimaan APBD Bandar Lampung. Hasil nya, 830 Milyar lebih target penerimaan dari sektor pendapatan asli daerah (PAD) optimis tercapai pada pengesahan APBD tahun 2019 yang lalu.

“Ya, dengan jumlah penduduk nya yang telah lebih dari 1 juta jiwa serta infrastruktur yang sudah sangat memadai Kota Bandar Lampung sudah harus mempersiapkan diri menjadi kota metropolitan. Lebih dari itu Bandar Lampung ke depan harus menjadi penyangga kota kota di sekitarnya untuk memberi dampak positif dari kemajuan kemajuan pembangunan yang telah dicapai”, tambah pemuda yang pernah menulis tentang potensi penerimaan pajak reklame Kota Bandar Lampung ini.

Kebetulan saat diwawancarai Ivan sedang berbincang santai bersama 2 orang kader yang berhasil dihantarkan Partai Perindo menjadi caleg terpilih pada Pileg 2019 yang lalu untuk menjadi anggota DPRD Kota Bandar Lampung periode 2019-2024 yakni Hj. Susanti dan Nisfu Apriana termasuk Kader Terpilih termuda Di Bandar Lampung, “harapan kita keduanya mampu menjadi jembatan dalam mengawal visi Partai Perindo demi mendukung pembangunan pesat di Bandar Lampung untuk terus dilanjutkan”, tutupnya dengan penuh optimisme.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*