DANREM 043/GATAM HADIRI PISAH SAMBUT DANLANUD PANGERAN M.BUN YAMIN.

wartasindo.com- Bandar Lampung 01/05/19.Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 043 PD II/Swj,menghadiri undangan pisah sambut Danlanud Pangeran M.Bun Yamin dari Letkol Pnb Ahmad Mulyono SE.M.M kepada Letkol Pnb Ronal bertempat di Gedung Mahligai Agung Convention Hall Universitas Bandar Lampung Jalan Z.A Pagar Alam Kecamatan Kedaton Bandar Lampung, Selasa malam 30 April 2019 Pkl 20.00 WIB.

Acara pisah sambut ini diawali dengan tradisi prosesi pelepasan oleh Gubernur Lampung dan dilanjutkan sambutan dari pejabat lama dan Pejabat baru. Selaku koordinator Forkopimda provinsi Lampung Gubernur Lampung menyampaikan sambutannya mengucapkan kepada bapak Letkol. Mulyono selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga pengalaman tugas yang didapat di provinsi Lampung menjadi bekal sukses di tempat tugas yang baru dan kepada bapak Letkol.Ronal kami mengucapkan selamat datang di provinsi Lampung dan selamat bergabung, Danlanud adalah unsur dari Forkopimda Provinsi Lampung, oleh sebab itu saya mengharapkan dapat menyesuaikan diri.

Lanud Pangeran M.Bun Yamin adalah tempat yg strategis dan kami punya harapan dan impian dengan luasnya wilayah Lanud ini untuk pengembangan komplek kedirgantaran nasional dan kawasan tekhnologi dirgantara. Dalam menjalankan tugas adakalanya kita mendapatkan kesulitan tetapi dengan kerja sama dan koordinasi baik antar Forkopimda, semua kesulitan itu bisa dilewati dan terselesaikan,kami tidak bisa membangun tanpa bantuan pihak terkait.

Hadir acara pisah sambut ini,Staf ahli Kapolri Irjen Pol. Dr Ike Edwin S.Ik, Kabinda lampung Brigjen TNI.Wahyu Hadi, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Teddy Minahasa,Kajati Lampung Sartono SH. MH, Ketua DPRD Provinsi lampung H.Dedi Afrizon SKep.MH, Wadan brigif Letkol Mar.Datuk Sinaga, Danlanal lampung Kol.laut P.Albertus Agung Prio.S, Dandim 410/Kota Bandar Lampung Letkol. Arm. Wahyu Jatmiko, Danyon B Brimob Polda Lampung AKBP Henry jp Siahaan ,S.IK, Serta Ibu-Ibu perwakilan Pia Ardyagarini Lanud Pangeran M,Bun Yamin.Acara diakhiri dengan pemberian bingkisan dan ucapan selamat jalan kepada Letkol Pnb Ahmad Mulyono SE.M.M.

#penrem 043/Gatam
#jon

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*