Silaknas ICMI di tutup Wapres dengan pukul gong

Wartasindo.com- Wapres Jusuf Kalla tutup Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas) dan Milad 28 ICMI di Mahligai Agung Convention Hall Pasca Sarjana Universitas Bandar Lampung (UBL), Sabtu (8/12).

Wapres bersama rombongan terbang dengan pesawat khusus Boeing 737-500 TNI AU dari Halim Perdakusuma, Jakarta, dan tiba di Bandara Radin Inten II, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, pukul 10.25 WIB.

Gubernur Lampung Ridho Ficardo bersama Forkopimda Provinsi Lampung sambut RI 2 itu di bawah tangga pesawat. Dari Bandara Radin Inten 11, rombongan langsung ke UBL.

Wapres datang menghadiri acara ICMI yang bertema “Membangun Sumber Daya Insani Yang Berkualitas Dan Bermartabat” memberikan sambutan dan pemukulan gong tanda berakhirnya acara

Silaturahmi ini diikuti 800 peserta perwakilan ICMI seluruh Indoensia, utusan dari Amerika Serikat, Australia, 10 negara Asia Tenggara, dan Timor Leste

Usai acara yang dibuka Presiden Jokowi pada Kamis (6/12), Jusuf Kalla dan rombongan kembali ke Jakarta pada pukul 13.45 WIB.

Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan, Bambang Widianto.

Tak lupa hadir, Staf Khusus Wapres Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah, Syahrul Udjud; dan Tim Ahli Wapres, Iskandar Mandji juga turut dalam rombongan tersebut.

Pada acara ini, panitia juga menggelar bazar untuk mempromosikan makanan tradisional hingga budaya Lampung. Kemudian, panitia juga mengadakan kunjungan wisata untuk seluruh para peserta.
#yayuk

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*