Astri Mela Agustin : IPWK Sangat Penting Untuk Anak Muda

Sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (IPWK) dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung sangat penting untuk anak muda yang nantinya akan menjadi pemimpin bangsa.

Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) N 1 Seputih Agung, Astri Mela Agustin S.Pd., MPd  mengucapkan terimakasih atas kesempatan dapat bertatap muka langsung dengan orang nomer 1 sebagai wakil rakyat di Provinsi Lampung.

“Satu kehormatan bagi kami, bapak bisa mengunjungi kami yang berada di pelosok sini,kami juga tidak menyangka akan ada kehadiran bapak di tengah – tengah kami, kita bisa membayangkan kita mau menemui anggota dewan saja susah, dan ini satu kehormatan bapak bisa hadir di tengah-tengah kita ” Ungkap Astri

Astri juga menyebutkan materi IPWK sangat penting untuk anak anak muda yang nantinya akan menjadi pemimpin bangsa ini.

” Mudah – mudahan anak didik kita dapat mengerti dan memahami dasar negara Indonesia, kita punya ideologi pancasila yang berbeda dengan dasar negara lainnya, disini kia bisa memahami karakter bangsa Indonesia itu seperti apa, ” Jelasnya.

Dalam kegiatan di SMA N 1 Seputih Agung, Kecamatan Seputih Agung Kabupaten Lampung Tengah, Jum’at (05/08/2022) tersebut dihadiri Wakil kesiswaan Sapto Wardoyo S. Pd, Humas SMA N 1 Asnawati S. Pd, jajaran dewan guru beserta sejumlah pimpinan organisasi intra sekolah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*