Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Ikuti Gowes APEKSI Ke-22 Bersama 58 Walikota Se-Indonesia

Bandar Lampung, – Dalam kegiatan Hari Ulang Tahun Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (HUT-APEKSI) ke-22, Delegasi APEKSI adakan kegiatan olahraga sepeda santai (Gowes) di Kota Bandar Lampung.

Sebanyak 58 wali kota se-Indonesia naik sepeda bersama di Kota Bandar Lampung. Tidak hanya Delegasi APEKSI, Forkopimda kota Bandar Lampung juga mengikuti Gowes ini. Tampak diantaranya Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi dan juga Walikota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana.

Gowes Apeksi ke-22 dimulai dari Jalan dr Soesilo selanjutnya menuju jalan P. Diponegoro ke arah Tugu Adipura / patung Gajah Bandar Lampung.

Kegiatan dilanjutkan menuju fly over Gajah Mada dan kemudian mengunjungi sentra UMKM Bung Karno di Pohoman Bandar Lampung. Sambil bersepeda rombongan Delegasi menyapa masyarakat Bandar Lampung, Sabtu (28/5/2022).

Selain untuk mempererat silaturahmi antara Forkopimda Bandar Lampung dan Delegasi APEKSI ke-22. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan UMKM Bandar Lampung yang diantaranya kerajinan kain tapis.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*