Polda Lampung Libas Insan Pers 3-1 Dalam Pertandingan Persahabatan Mini Soccer

Bandarlampung — Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno didampingi Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto mengikuti kegiatan syukuran lapangan mini soccer Presisi di Mapolda Lampung, Rabu (25/5/2022) sore.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pejabat Utama Polda Lampung (PJU), Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Lampung.

Syukuran lapangan mini soccer Presisi itu ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Irjen Sugiatno dan diberikan kepada PJU senior Dir Intelkam Kombes Pol Susilo Rahayu Irianto. Setelah giat syukuran tersebut, dilanjutkan pertandingan persahabatan sepak bola mini soccer antara tim PJU Polda Lampung versus tim insan pers.

Dalam pertandingan persahabatan tersebut, tim sepak bola PJU Polda Lampung berhasil menumbangkan Insan Pers 3-1.

Untuk susunan pemain tim sepak bola PJU Polda Lampung, yakni Kapolda Lampung, Wakapolda, Dirkrimum, Karo Rena, Kepala SPN, Kabid Propam, Dirpamobvit, Dansat Brimob, Wadirlantas.

Sementara susunan pemain dari insan pers terdiri dari para pimpinan redaksi, seperti Radar Lampung, Radar Lampung TV, Tribun Lampung, Lampung Post, TVRI, Antara, Rilis.ID, RRI, Pos Kota, dan Sinar Lampung.

Gol pertama di babak pertama dicetak oleh Dirkrimum Kombes Pol Reynold Elisa P Hutagalung pada menit ke-lima. Hasil pertandingan bertahan 1-0 hingga babak pertama berakhir.

Meski ditengah rintik hujan, para pemain tetap fokus bermain, terlihat Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno mencoba menembus pemain belakang tim Insan Pers, namun sayang tendangan yang mengarah ke gawang berhasil ditepis kiper tim Insan Pers.

Masuk pada babak kedua, tim PJU Polda Lampung masih menguasai permainan. Hingga akhirnya pada menit ke-35 kembali Dirkrimum Kombes Pol Reynold Elisa P Hutagalung menjebol pertahanan kiper insan media kedua kalinya.

Selanjutnya pada menit ke-39 PJU Polda Lampung mempernauh ketinggalan insan media dengan mencetak gol ke-tiga. Gol itu dicetak oleh Dirkrimum Kombes Pol Reynold Elisa P Hutagalung, sehingga pada pertandingan kali ini Dirkrimum mencetak hattrick.

Meski sempat tertinggal, tim insan pers memperkecil ketinggalan dengan berhasil mencetak gol pada menit terkahir. Gol itu dicetak oleh Agus TVRI yang mendapat umpan bola lambung dari Ridho Saburai TV.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhir babak kedua, skor tetap 3-1 untuk kemenangan tim PJU Polda Lampung.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*