GELAR BAKTI SOSIAL, LAPAS KELAS I BANDAR LAMPUNG BERIKAN PAKET SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT YANG MEMBUTUHKAN.

Wartasindo.com- Bandar Lampung, Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Bandar Lampung menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan Paket Sembako kepada masyarakat sekitar Lapas, kegiatan dipimpin Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Edi Kurniadi dengan didampingi Kepala Lapas, Maizar dan jajaran petugas, Jumat (22/4).

Pemberian Bingkisan sebanyak 100 paket berisi sembako yang akan diberikan kepada masyarakat dan pensiunan Petugas Lapas, penyerahan bingkisan sembako dilakukan di depan Lapas Kelas I Bandar Lampung, sekaligus pemberian Gerobak dalam rangka Pemasyarakatan peduli UMKM yang secara langsung diberikan oleh Kepala Kantor Wilayah, Edi Kurniadi kepada salah satu masyarakat yang juga merupakan pegawai pensiunan Lapas atas Nama Siti Jaleha.

Siti Jaleha sendiri mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk modal usaha menjual gorengan, “Alhamdulillah kami terima gerobak untuk usaha kami menjual gorengan, kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan bapak kepada kami semoga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan”. Tutur Siti.

Kepala Kantor Wilayah menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian memperingati hari bakti pemasyarakatan yang ke -58, yaitu melaksanakan bakti sosial dan peduli UMKM. “Bakti sosial dan pemberian gerobak untuk mendukung usaha Mikro Kecil dan menengah (UMKM) merupakan rangkaian kegiatan HBP ke -58, semoga dengan pemberian bingkisan sembako dan gerobak dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok dan membantu usaha dagang, dengan pemberian ini saya berharap dapat bermanfaat dan kedepannya kegiatan seperti ini akan sering kita laksanakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan”. Pungkas Edi Kurniadi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*