HUT Ke-76 TNI AU, Lanud BNY dan Pemkab Tuba Gelar Bazar Murah

Menggala, Lanud BNY. Pangkalan TNI AU Pangeran M. Bun Yamin beserta Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang menggelar bazar murah dalam rangka peringatan HUT ke-76 TNI AU dan HUT ke-25 Kabupaten Tulang Bawang di Balai Kampung Pasiran Jaya, Kecamatan Dente Teladas, Tulang Bawang. Selasa (19/4/2022).

Dalam kegiatan tersebut Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T., M.Han. menyampaikan, Lanud Pangeran M. Bun Yamin memiliki agenda yang sama dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang menggelar bazar murah yang bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam meringankan dan memulihkan ekonomi masyarakat akibat dampak dari Covid-19.

“Semoga dengan adanya pasar murah pada hari ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat dalam kondisi Covid-19 sekaligus menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ujar Danlanud BNY.

Kegiatan Bazar Murah ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangkaian peringatan HUT ke-76 TNI AU, Lanud Pangeran M. Bun Yamin bekerja-sama Pemkab Tuba menyediakan 2.230 paket Sembako dengan rincian 1.230 paket Sembako di Kecamatan Dente Teladas dan 1.000 paket Sembako di Kecamatan Gedung Meneng diantarannya terdiri dari beras 5 kg, gula 2 kg, minyak goreng 2 kg, telur 1 kg, dan berbagai kebutuhan pokok lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis Perdagangan Kab. Tuba Drs. Amri M.I.P.,
Kadis Koperasi dan UMKM Yusrizal Kab. Tuba, Camat Dente Teladas Suratman, S.E., Camat Gedung Meneng Rohmad Susanto, dan para pejabat di jajaran Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*