Bupati Dendi Sebut Kegiatan E-Troopers di Pesawaran Membawa Banyak Manfaat

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona sambut baik kegiatan Social Healing Event yang dilakukan oleh E-Troopers Lampung Action di Kabupaten Pesawaran. 

Bupati Dendi mengatakan, ada berbagai manfaat kegiatan di antaranya program pembangunan infrastruktur, sosial kemasyarakatan hingga religi.

“Kegiatan hari ini sangat lengkap yang dilakukan E-Troopers di Pesawaran, seperti memberikan bantuan pembangunan jalan di Desa Bayas Jaya, Kecamatan Way Khilau, dan kegiatan tadarus Akbar,” kata Dendi saat menghadiri acara pelepasan keberangkatan komunitas motor dalam rangka Social Healing Event di Museum Transmigrasi Desa Bagelen, Kecamatan Gedong Tataan, Jumat (15/4)

Dendi berharap, kegiatan ini tidak berhenti sampai di sini, terutama dalam mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Mudah-mudahan kegiatan E-Tropers bisa berkelanjutan bukan kali ini saja, dan saya yakin E-Troopers bisa jadi organisasi sosial yang bisa terus eksis dalam mendukung program pembangunan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Sementara, Direktur Bidang Program E-Tropers Lampung Action Nur Mustafa menyampaikan jika kegiatan ini sudah dilakukan sejak beberapa tahun terakhir.

“Kegiatan ini sudah kita mulai sejak tahun lalu, sebelumnya sudah ada 520 desa di Sumatera dan khusus di Lampung ada 88 titik. Dan tahun ini masih akan kita lanjutkan dengan membuat acara kecil simpul silahturahmi bersama E-Troopers,” kata Nur.

“Adapun kegiatannya dilakukan di desa-desa berupa bangunan fisik berupa pembangunan jalan, Mushola, TPA, lapangan voli dan lainnya,” timpalnya.

Dijelaskan, persyaratan harus dipenuhi jika ingin mendapatkan sentuhan dari E-Troopers yaitu masyarakatnya guyub dan rukun.

“Bantuan yang kita berikan ini bukan berupa uang tapi material, ini merupakan bentuk semangat untuk menyampaikan kebaikan dan manfaat di seluruh negeri,” jelasnya.

Diketahui, E-Troopers Lampung Action merupakan sebuah yayasan yang dipimpin oleh Erick Thohir.

“Yang pasti Social Healing Event adalah program dari pak Erick Tohir untuk menyapa masyarakat di desa-desa,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*