Waka Polda Lampung Cek Langsung Vaksinasi Booster WBP Lapas Perempuan Lampung

Bandar Lampung – INFO PAS
Di saat tingginya penyebaran varian Omicron, mutasi terbaru dari Covid-19 yang dialami Indonesia, disiplin mematuhi protokol kesehatan dan akselerasi vaksinasi sangat penting dilakukan, agar semakin cepat masyarakat terlindungi dari COVID-19 dan varian mutasinya.
Kepolisian Republik Indonesia menargetkan sebanyak satu juta dosis vaksin disuntikkan dalam rangka Akselerasi Vaksinasi Lanjutan (Booster) secara serentak oleh Polda di seluruh Indonesia.
Vaksinasi serentak juga dilaksanakan oleh Polda Lampung, tak terkecuali bagi seluruh Warga Binaan Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung.
Waka Polda Lampung, Brigjen Pol. Subiyanto beserta jajaran memantau langsung kegiatan Vaksinasi Booster bersama dengan Ka.Kanwil Kemenkumham Lampung (Edi Kurniadi) beserta jajaran jajaran pimpinan tinggi Kanwil Lampung.
Adapun Warga Binaan Lapas Perempuan Lampung yang divaksinasi hari ini berjumlah :
– 237 orang WBP Vaksinasi Booster
– 20 orang WBP Vaksinasi Kedua
– 19 orang WBP Vaksinasi Susulan
Kegiatan vaksinasi serentak juga dipantau oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia secara Virtual melalui aplikasi Zoom.
Wakapolda Lampung menyampaikan pesan bahwa Vaksinasi Booster ini merupakan langkah pencegahan yg efektif agar seluruh masyarakat mendapatkan perlindungan kesehatan terbaik di masa pandemi ini.
Beliau juga menghimbau untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, “Meski sudah divaksinasi, kita tidak boleh meremehkan virus Covid varian omicron ini. Protokol kesehatan harus tetap dipatuhi agar dapat melindungi diri dan orang-orang sekitar kita, terlebih Lampung merupakan pintu gerbang ke arah pulau Sumatera” Ujar Beliau.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*