BUPATI PESAWARAN MENGHADIRI ACARA KEGIATAN VAKSINASI BOOSTER DAN LOMBA MASAKAN SEHAT KELUARGA DALAM RANGKA RESES ANGGOTA DEWAN DPR RI (UST. DR. H. AL MUZZAMMIL YUSUF, M. SI)

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona hadiri acara Kegiatan Vaksinasi Booster dan Lomba Masakan Sehat Keluarga Dalam Rangka Reses Anggota Dewan DPR RI (Bapak UST .DR. H. AL MUZZAMMIL YUSUF, M.SI) .

Kegiatan tersebut bertempat di Kantor DPTD PKS Pesawaran, (Kamis, 03 Maret 2022) .
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengucapkan selamat datang dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Anggota Dewan DPR RI (Ust. DR. H. Al Muzzammil Yusuf, M. Si) yang telah berkenan memberikan perhatian terhadap Kabupaten Pesawaran.

Di sela acara berlangsung ,Bupati Pesawaran mengatakan bahwa pada usianya yang ke-14, Kabupaten Pesawaran telah melaksanakan pembangunan baik infrastruktur daerah maupun pembangunan SDM masyarakat Kabupaten ini.

“Saya menyadari bahwa, program-program untuk memajukan Pesawaran dan target yang diharapkan belum bisa terealisasi sepenuhnya. Meski masih banyak pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan, namun Pemkab Pesawaran terus berbenah diri dan terus meningkatkan pembangunan disemua bidang” tuturnya.

“Program-program untuk memajukan Pesawaran secara bertahap telah, sedang dan akan direalisasikan. Pemkab Pesawaran juga terus meningkatkan pembangunan di bidang Infrastruktur, kesehatan, Pendidikan dan lainnya”. Tambah beliau.

Bupati juga menyampaikan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini, karena vaksinasi ini merupakan bentuk sinergi untuk mensukseskan program vaksinasi secara nasional guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya berharap kegiatan ini dapat menekan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Pesawaran sekaligus dapat mewujudkan Hard Immunity secara nasional khususnya di Kabupaten Pesawaran”. Tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*