Mingrum Gumay Reses di Kampung Sridadi Lamteng, Ibu-ibu KWT Usulkan Bantuan Bibit Itik

Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, SH, MH, melakukan reses tahap 1 di Kabupaten Lampung Tengah.

Mingrum Gumay, anggota Fraksi PDIP ini, Jumat (25/2/2022), melakukan reses di kampung Sridadi Kecamatan Kalirejo Kabupaten Lampung Tengah.

Hadir dalam reses Kepala Kampung Sridadi Suroso Adi Saputro, Kepala BPP Kecematan Kalirejo Nuryati, PPL Kampung Sridadi Isman, Gapoktan, Kelompok Tani Kampung Sridadi, KWT, PKK Kampung Sridadi, aparatur kampung, karang taruna dan tokoh masyarakat Kampung Sridadi.

Dalam dialog dengan warga, banyak hal yang disampaikan oleh masyarakat. Di antara aspirasi warga yang diusulkan melalui Mingrum Gumay terkait bantuan bibit dan ternak. Selain itu juga bedah rumah untuk warga yang sangat tidak mampu.

Salah seorang warga, Fitriani dari kelompok wanita tani (KWT) Sridadi, mengusulkan permohonan untuk bantuan bibit ternak itik. Ternak itik ini bisa dikelola oleh ibu-ibu kampung Sridadi.

Aspirasi juga disampaikan oleh Kepala Kampung Sridadi Suroso Adi Saputra. meminta bantuan bedah rumah untuk rumah yang tidak layak huni. Sebab, kata Kakam Suroso, masih banyak rumah warganya yang kategori tidak layak huni. Oleh karena itu, Suroso mengharapkan bantuan Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay agar bisa membantu warganya melakukan bedah rumah.

Atas aspirasi warga Sridadi, Mingrum Gumay akan menyampaikan kepada Pemprov Lampung melalui OPD terkait untuk membantu warga.(*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*