Melalui Virtual, Pangkoopsud I Resmikan Renovasi Masjid Ar-Rahman Lanud BNY

Menggala, Lanud BNY. Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) I Marsda TNI Ir. Tedy Rizalihadi S., M.M., melalui Virtual meresmikan renovasi Masjid Ar-Rahman Pangkalan TNI AU Pangeran M. Bun Yamin (Lanud BNY), Menggala, Tulang Bawang, Rabu (23/2/2022).

Pada sambutannya Pangkoopsau I mengatakan, apresiasi yang tinggi kepada Danlanud dan seluruh warga Lanud Pangeran M. Bun Yamin yang telah berupaya bersama-sama merenovasi Masjid Ar-Rahman menjadi lebih indah, modern, dan minimalis.

“Saya minta agar seluruh warga Lanud Pangeran M. Bun Yamin dapat beribadah meningkatkan keimanam dan ketakwaan kepada Allah SWT dengan Shalat 5 waktu di Masjid Ar-Rahman sekaligus memakmurkan Masjid untuk berbagi ilmu keagamaan,” tegas Pangkoopsud I.

Dalam kesempatan yang sama Komandan Pangkalan TNI AU Pangeran M. Bun Yamin (Danlanud BNY) Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T., M. Han., menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pangkoopsud I yang telah berkenan meresmikan renovasi Masjid Ar-Rahman sebagai sarana ibadah yang representatif bagi warga Lanud BNY beserta keluarga.

“Semoga dengan diresmikannya renovasi Masjid Ar-Rahman oleh Pangkoopsud I, dapat menjadi sarana dalam meningkatkan keimanan sekaligus menjadi tempat edukasi bagi putra-putri personel Lanud BNY dalam menimba Ilmu keagamaan,” ujar Danlanud BNY.

Hadir pada acara tersebut, para Kepala Dinas dan seluruh personel Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*