Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil III Reses Bersama di Teluk Pandan

Kegiatan reses anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil III meliputi Pesawaran, Pringsewu, Metro dilaksanakan di kantor Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Rabu (23/02/2022).

Dalam reses ini hadir seluruh anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil III beserta unsur pimpinan yakni Wakil Ketua I Elly Wahyuni dan Wakil Ketua II Ririn Kuswantari, Camat Teluk Pandan, para Kepala Desa, dan juga tokoh masyarakat di Kecamatan Teluk Pandan.

Pada kesempatan tersebut diterima serapan aspirasi dari masyarakat yang akan segera ditindaklanjuti, diantaranya terkait infrastruktur yaitu perbaikan jalan dan jembatan penghubung di desa Gebang. Selain itu perbaikan drainase jalan di desa Gebang yang sering banjir.

Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung Elly Wahyuni mengatakan, kegiatan reses perlu dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi dari masyarakat khususnya di daerah pemilihan III.

“Sebagai wakil rakyat kami bisa menyampaikan ke pemerintah selaku pihak eksekutif sehingga menjadi landasan dalam pengambilan keputusan” ujarnya.

Wakil Ketua II DPRD Provinsi Lampung Ririn Kuswantari menambahkan hasil kegiatan reses ini akan ditindaklanjuti sebagai usulan pembangunan di tahun 2023 mendatang.

Disampaikannya, semua aspirasi yang disampaikan akan menjadi masukan bagi DPRD Provinsi Lampung. Apa yang menjadi kebutuhan dan keluhan masyarakat akan disampaikan kepada dinas terkait.

Dalam pertemuan dengan camat, anggota Forkopimcam, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda, masalah sengketa tanah usaha tempat wisata Sari Ringgung juga dibahas oleh para wakil rakyat tersebut.

Salah satu anggota dewan Watoni Nurdin, memberi atensi yang cukup besar atas sengketa lahan pariwisata tersebut.

Dirinya berharap sengketan lahan di tempat pengelolaan pariwisata ini segera diselesaikan. Agar membangkitkan pariwisata di Kabupaten Pesawaran.

Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Dapil III terdiri, Hj. Elly Wahyuni, Ririn Kuswantari, Watoni Noerdin, FX Siman, Siti Rahmah, Nurhasanah, Supriyanto, Ahmad Iswan Caya, Angga Satria Pratama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*