Seblak She She Ada Promo Disetiap Hari Jum’at.

Bandarlampung, – Berawal dari kehobiannya, Isnawati (Iis) Owner Seblak She She berhasil mengembangkan bisnis kuliner dengan cita rasa menu makanan yang super nikmat.

“Awalnya karena saya suka dan hobi makan seblak, karena hobi saya bisa buat seblak sendiri dengan cita rasa sendiri,” katanya kepada Konsorsium Multimedia Indonesia (KMI), Minggu (9/1).

Atas keberhasilannya dalam menggugah selera, kini Seblak She She mempunyai 3 (tiga) cabang yang tersebar di Bandar Lampung.

Cabang pertama di Jl. Basuki Rahmat no 71 Pengajaran Teluk Betung Timur cabang kedua di Ologading Jl. Dr Setiabudi no 11 dan untuk cabang yang ketiga berada di Jl. Teluk Ratai no 4 Kelurahan Kota Karang.

Selain Seblak, Iis juga juga menyediakan berbagai menu makanan, minuman, dan cemilan, cumi saos tiram .udang lada hitam .dan ada kepiting saos padang porsinya banyak dan harga murah meriah pastinya

Tak hanya itu, Seblak She She setiap hari jum’at mengadakan buy 2 get 1 seperti, Beli seblak paket 2 gratis 1, Nasi bakar beli 2 gratis 1, Ayam geprek beli 2 gratis 1, Ayam penyet beli 2 gratis 1, Ice bubble beli 2 gratis 1, dan aneka minuman lain beli 2 gratis 1.

Seblak She She juga menerima pesanan untuk acara arisan,tasyakuran,kenaikan pangkat,ultah, dan lain lain.
Untuk pemesanan bisa melalui via whatsapp 085669660527, via Instagram @seblaksheshe dan juga bisa melalui
Gofood seblak she she 2
Maxim  seblak she she
Shopefood  seblak she she 1

(Agus/ibnu/ikbal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*