Sobat Erick Deklarasikan, Menangkan ET Pilpres 2024

Wartasindo.com- Relawan Sobat Erick seluruh wilayah yang ada di Indonesia mendeklarasikan dukungan kepada Erick Thohir (ET) sebagai presiden RI periode 2024-2029 secara virtual yang dipusatkan di Hotel Harison, Kota Bandarlampung, Minggu (9/1/2022).

Berbagai relawan Sobat ET dari 10 provinsi yang ikut mendeklarasikan ET sebagai kandidat presiden, yaitu DKI Jakarta, Lampung, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Jawa Barat, Jawa Timur,  Jawa Timur, Banten, Jogjakarta, dan Kalimantan Timur.

Sebagai Ketua DPP Sobat Erick Dionisius Bria dan Elisa Hendra sebagai koordinator wilayah Lampung memimpin para relawan menyatakan akan mendukung pencalonan menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut pada kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Erick Dionisius Bria yang juga didampingi SekJend Risa Karmida mengatakan akan mengawal perjuangan ET dalam meningkatkan elektabilitasnya pada pesta demokrasi Pilpres 2024.

Seluruh relawan ingin ET dikenal lewat prestasi dan visi serta misinya untuk Indonesia. Lainnya, kegiatan-kegiatan yang bisa membantu meringankan masyarakat saat pandemi Covid-19 ini.

Pada acara deklarasi tersebut, turut hadir juga para aktivis, politikus, dan beberapa penggiat sosial kemasyarakatan lainnya. Ada juga dari masyarakat adat.

Sebelumnya Deklarasi WT di Kalsel-Kaleng
Kemarin, Sabtu (8/1/2022), relawan Barisan Erick Thohir (ET) 2024 Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah telah lebih dulu mendeklarasikan dukungan calon presiden kepada Erick Thohir.

Sekitar 60 an relawan mendeklarasikannya di sebuah hotel berbintang Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. “Bapak Erick Thohir adalah tokoh muda yang memiliki prestasi serta rekam jejak baik untuk menjadi calon pemimpin Indonesia selanjutnya,” Tutur Humas Barisan ET 2024 Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, Adam Nugraha Wiradhana.

Menurutnya, Presiden Joko Widodo telah memberikan kepercayaan kepada Erick Thohir untuk memimpin penyelenggaraan Asian Games tahun 2018 dan kemudian dipercaya menjadi Menteri BUMN. Sebagai Menteri BUMN, Erick Thohir dinilai memiliki kinerja yang cukup memuaskan dan baik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*