Pandu Kesuma Dewangsa Buka Muscab Ke-VIII BPC GAPENSI Lampung Selatan Tahun 2021

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Wakil Bupati Lampung  Selatan Pandu Kesuma Dewangsa, S.IIP, membuka secara resmi Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-VIII BAdan pimpinan Cabanh (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2021, Senin (20/12/2021).

Kegiatan Muscab yang digelar di Grand Elty Krakatoa Nirwana Resort Kalianda, turut dihadiri Ketua Umum BPD GAPENSI Provinsi Lampung Havid Riamara, ST, MM, Pimpinan Cabang GAPENSI Kabupaten Lampung Selatan Tommy Meiridian, SE, beserta jajaran.

Ketua Pelaksana Kegiatan Alan Robby Nugraha, SH, mengawali laporannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah turut serta membantu terlaksananya kegiatan Muscab Ke-VIII BPC GAPENSI Kabupaten Lampung Selatan.

“Tujuan diselenggarakannya Musyawarah Cabang GAPENSI Lampung Selatan Tahun 2021 ini adalah untuk memilih ketua sekaligus pengurus GAPENSI Lampung Selatan,” katanya.

Alan Robby Nugraha berharap kegiatan Muscab Ke-VIII BPC GAPENSI Kabupaten Lampung Selatan dapat terlaksana dengan lancar dan sukses. Meskipun dalam penyelenggaraannya masih terdapat beberapa kekurangan.

“Dalam penyelenggaraan ini tentu banyak kekurangan dan kelemahan. Sehingga besar harapan kami kekurangan dan kelemahan tersebut tidaklah mengurangi arti dari semangat kita untuk melaksanakan Muscab dengan lancar dan sukses,” harapnya.

Sementara, menyampaikan sambutan Bupati Lampung Selatan, Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa berharap, melalui Muscab Ke-VIII GAPENSI dapat menjadi bagian dari mekanisme organisasi untuk melakukan pembahasan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) selama periode kepengurusan yang lama.

“Sekaligus merumuskan rancangan program dan kegiatan yang telah diamanatkan oleh organisasi dalam mengkaji dan mengevaluasi keberhasilan dan hambatan dalam pelaksanaan program kerja organisasi,” ujar Pandu Kesuma Dewangsa.

Pandu juga berharap, sebagai mitra pemerintah dalam melaksanakan dan menyukseskan seluruh program-program pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan, BPC GAPENSI Lampung Selatan mampu  mensinergikan program kerjanya dengan program-program pembangunan pemerintah daerah, terutama yang berkaitan dengan jasa konstruksi.

“Oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini, saya berharap GAPENSI akan menjadi mitra strategis Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan. Sehingga keberadaan organisasi GAPENSI ini akan menjadi pendukung yang pro aktif atas pelaksanaan proyek pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan,” tuturnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*