PMKM Prima Prov Lampung Akan Membuat Pelaku UMKM Naik Kelas

Bandar Lampung, – Ririn Sri Lestari SKM selaku ketua terpilih DPD PMKM Prima Provinsi Lampung berniat membuat pelaku UMKM naik kelas. Kamis (17/12/2021).

Saat pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD dan  DPC se kabupaten/kota Provinsi Lampung periode 2021-2026 Ririn juga mengatakan tujuannya sesuai visi kami menjadikan UMKM Indonesia produktif, mandiri, berdaya saing dan sejahtera.

“Dengan segala keterbatasan pihaknya mencoba untuk aktif mengikuti pelantikan-pelantikan baik di kementrian, pemda maupun Pemkot” Menurut Ririn.

Ririn juga mengatakan Disamping itu,kami juga mencoba membantu pemasaran bekerja sama dengan beberapa toko oleh2 dan grosir. Kami juga membuat cafe outdoor di PKOR Way Halim.

“Oleh karena itu, saya berharap dukungan suport dan pengakuan di pemerintah juga di masyarakat Provinsi Lampung atas keberadaan kami” Kata Ririn.

Ririn juga menambahkan, kedepan akan programkan hal yang sama di kab/kota sehingga PMKM P1 benar-benar menjadi asosiasi yang dapat bantu peningkatan pendapatan daerah.

“Baiknya kita harus berjuang bagi bakul pecel yg berpenghasilan 100 rb/ hari bisa mencapai 1 JT perhari. Semangat semuanya, kita harus bisa” Ujar Ririn.

(Redaksi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*