Mabes TNI AU dan Danlanud Pangeran M.Bun Yamin Bagikan 5 ton beras dan 1000 Paket Sembako

Wartasindo.com- Mabes TNI Angkatan Udara (AU) membagikan 1.000 paket sembako kepada warga di kecamatan Natar, Lampung Selatan (Lamsel) yang terdampak pandemi covid-19. Kegiatan dilakukan dalam rangka Safari Binpotdirga TNI AU Peduli.

(Danlanud) Komandan Lanud Pangeran M Bun Yamin, Letkol Nav Yohanas Ridwan mengatakan, kegiatan ini merupakan bukti kepedulian dan kemasyarakatan Mabes TNI AU kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

“5 ton beras dan 1000 paket sembako yang diberikan kepada warga hari ini,” Tutur Letkol Ridwan, Rabu, 8 Desember 2021.

Menurutnya, ada beberapa kabupaten di Provinsi Lampung yang akan menerima paket sembako. Selain Lamsel, ada Tulangbawang, Tulangbawang Barat, dan Mesuji.

Penerima paket bakti sosial dari TNI AU merupakan masyarakat yang betul-betul membutuhkan berdasarkan data dari pemerintahan desa yang sebelumnya memang sudah dikoordinasikan.

Staf Ahli Bidang Keuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamsel, Yusri mengucapakan terima kasih kepada TNI AU yang telah memberi paket sembako untuk warga Natar.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan Mabes TNI AU hari ini menjadi ladang amal karena memang paket sembako yang dibagikan sangat dibutuhkan warga,” kata Yusri.

Hal ini juga diucapkan anggota DPRD Lamsel, Waris Basuki: Paket sembako yang diberikan, kata dia, sangat membantu warga Lamsel, khususnya di Kecamatan Natar.

“Kami sebagai wakil rakyat mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang diberikan Mabes TNI AU,” Tuturnya.

Masyarakat sekitar yang menerima bantuan pun langsung mengucapakan terima kasih dan sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan hari ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*