KNPI Kota Bandarlampung Dapat Penghargaan Atas Kinerja Organisasinya Di Masa Pandemi Covid-19

KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kota Bandarlampung dapat penghargaan atas kinerja organisasinya di masa pandemi Covid-19. KNPI Bandarlampung, yang saat ini, diketuai oleh Iqbal Ardiansyah, S.Si.,M.M., memang kerap bergerak dibidang sosial masyarakat, jadi tak heran, bila organisasi tersebut, mendapat penghargaan atas kegiatannya.
.
.
Piagam penghargaan KNPI ini, diberikan langsung oleh Bunda Eva Dwiana, selaku Wali Kota Bandar Lampung, dalam acara anniversary, SKH Kupas Tuntas yang ke-15 tahun di Swiss Bell Hotel, Bandar Lampung, Jumat, (3/12/2021).
.
.
“Alhamdulilah ya, KNPI Bandar Lampung mendapat piagam penghargaan atas kegiatannya, yang ikut aktif dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Kota Bandar Lampung,” kata Ketua KNPI Balam, Iqbal.
.
.
Sambungnya, “Pada saat awal pandemi, KNPI Bandarlampung turut serta membantu kinerja Pemerintah, dalam mengatasi persoalan Covid-19, berbagi masker, handsanitizer, dan kita juga membagikan tong KNPI, nah tujuannya untuk masyarakat bisa mencuci tangan, untuk kurangi dampak penyebaran Covid-19,”.
.
.
Lanjut kata Bung Iqbal, sapaan akrabnya, organisasi KNPI Kota Bandarlampung, akan bergerak terus dalam kegiatan sosial dan memang kegiatan seperti sosial ini, diagendakan untuk pengurus kecamatan masing-masing yang berada di Kota Bandarlampung.
.
.
“Untuk agenda sosial memang di agendakan untuk masing-masing pengurus kecamatan, sehingga dapat lebih berperan aktif dalam lingkungan sekitarnya,” ujarnya.
.
.
Bung Iqbal harap, pemuda kota Bandar Lampung harus bergerak untuk kemajuan, perkembangan, serta berinovasi dan kreatif agar Kota Bandar Lampung bisa lebih baik lagi kedepannya.
.
.
“Ayo pemuda kita bergerak untuk kemajuan Kota Bandarlampung, karena kota maju itu, semua ada keterlibatannya dengan Pemuda, ayo Pemuda!,” harap Bung Iqbal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*