Komisi X DPR RI Muhammad Kadafi Berjanji Mendorong Kelengkapan Persyaratan dan Pemberkaasan Sekolah Penggerak

Wartasindo.com- workshop Pendidikan yang bertema “Penguatan Standarisasi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Dalam Upaya Penjaminan Mutu Pendidikan” yang dilaksanakan di Hotel Radison, Selasa (16/11).

Anggota Komisi X DPR RI Muhammad Kadafi berjanji mendorong kelengkapan persyaratan maupun pemberkaasan sekolah penggerak.

Ia menyatakan saat ini guru penggerak sudah banyak di Pesawaran. Sebab itu, ia berharap dengan program sekolah penggerak nantinya kualitas pendidikan di Pesawaran makin baik.

Pada kegiatan tersebut, Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona mengatakan bahwa, ia diundang oleh kementerian Pendidikan dan Kebudaan sekaligus selaku Komisi X DPR RI Muhammad Kadafi yang dimana kegiatan tersebut beraudiensi dengan guru-guru dan Kepala Sekolah yang ada di Kabupaten Pesawaran.

“Kita memandang perlu sentuhan program Kementerian dan DPR RI untuk meng-upgrading standarisasi pendidikan di masa pandemi, di mana dinamika pendidikan terus berkembang,” tutur dendi

Selain itu, DPR RI Komisi X Muhammad Kadafi mengatakan bahwa, di Kabupaten Pesawaran sudah ada 3 guru penggerak yang nantinya pasti akan didorong agar guru penggerak bisa meningkat di kabupaten Pesawaran.

“Jadi kita berharap nantinya di kabupaten Pesawaran itu ada banyak guru penggerak agar program-program dari sekolah penggerak semakin berkualitas,” ujarnya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*