Lewat Program Patroli Berbagi, Polresta Bandar Bagikan Paket Sayuran dan Makanan Gratis

Bandar Lampung. Polresta Bandar Lampung gelar Jumat Berbagi melalui Program Mobil Patroli Berbagi dengan membagikan Secara Gratis berupa Sayur-Sayuran, Bubur Ayam, Bakso, Jajanan Pasar dan Aneka Minuman kepada warga sekitar Terminal Panjang Bandar Lampung, Jum’at (05/11/2021).

Secara Simbolis Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Hariantio, S.I.K. yang diwakili Kabag Ops Kompol A.R.Hakim Rambe, S.Kom., M.T.I. dengan didampingi Kasat Lantas AKP M.Rohmawan, SH., M.H. dan Kapolsek Panjang Kompol Adit Priyanto, S.H,S.ik,M.M, membagikan Paket Sayuran Kepada Masyarakat.
Adapun Yang dibagikan Secara Gratis Kali ini antara lain 1000 Paket yang terdiri dari Sayuran, Nasi Uduk,Bubur ayam, Mie Ayam, Bakso, Somai, Anek Jajanan Pasar, jamu dan Es Cendol
Kompol A.R.Hakim Rambe mengatakan program Patroli Berbagi Polresta Bandar Lampung Ini sebagai wujud kepedulian Polresta Bandar Lampung dengan sesama dan sekaligus ajang untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.
Kegiatan ini sepenuhnya sebagai wujud perhatian dan kepedulian Jajaran Kepolisian kepada warga masyarakat khususnya Masyarakat kurang mampu di Wilayahnya.
“Sesuai arahan dan program bapak Kapolresta tentang Polisi Peduli, dalam penanganan Covid -19 ini banyak hal yang bisa kita lakukan termasuk peduli kemanusian dengan pemberian paket sembako kepada warga kurang mampu,” terang Kompol Rambe.
“Moment itu sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat dan kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari jumat dan Lokasinya akan berpindah pindah” pungkasnya.
Selain menyerahkan bantuan, pihaknya juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, mencegah penularan virus berbahaya tersebut khususnya di wilayah Kota Bandar Lampung.
“Semoga bermanfaat dan wabah corona ini cepat berakhir,” pungkas Kabag Ops.
Salah satu warga penerima bantuan yang akrab dipanggil Mbah (66), sangat senang atas Kegiatan ini dan berharap Kepolisian Bisa Terus Membantu Masyarakat Yang Kurang Mampu apalagi disaat situasi dan kondisi yang sangat sulit seperti sekarang ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*