PEMERINTAH KABUPATEN PESAWARAN TERIMA ALAT BANTU PERLENGKAPAN VAKSINASI COVID-19 DARI PT PUPUK SRIWIDJAJA PALEMBANG

Kominfo Pesawaran –
Pemerintah Kabupaten Pesawaran melalui Plh. Sekretaris Daerah menerima bantuan berupa perlengkapan Vaksin Covid-19 Program CSR dari PT Pupuk Sriwidjaja Palembang di Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran, Jumat(29/10).

Bantuan Program CSR yang di serahkan oleh Supervisor SDM PT. Pusri palembang Balia Akhmad berupa Bantuan perlengkapan Vaksin Covid-19 jenis sinovac sebanyak 3000 dosis yang terdiri dari ;
– Spuit 1 ml sebanyak 3000 pcs
– Alkohol Swabs sebanyak 3000 pcs
– Plaster Bulat sebanyak 3000 pcs
– Safety Box 5L sebanyak 20 pcs dan,
– Kantong Sampah Plastik Kuning sebanyak 20 pcs.

Dengan bantuan tersebut PT Pupuk Sriwidjaja Palembang mengharapkan Kabupaten Pesawaran segera melaksanakan percepatan Vaksin Covid-19 .

” Diharapkan Pemerintah Kabupaten Pesawaran dapat segera melaksanakan percepatan pendistribusian bantuan Covid-19 Program CSR PT Pupuk Sriwidjaja Palembang kepada masyarakat kabupaten Pesawaran,Provinsi Lampung”, ucap Baria Akhmad.

Plh. Sekda didampingi kepala Dinas Kesehatan mengucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada PT. Pusri Palembang karena ikut concern dalam penanggulangan pandemi covid 19,”terima kasih atas bantuan yang di berikan, kami sangat mengapresiasi PT. Pusri palembang yang peduli akan pananganan covid 19, bantuan telah kami terima tentunya kami akan segera mendistribusikan kepada masyrakat sebagai upaya kita dalam menanggulangi pandemi covid 19 dan memenuhi target vaksinasi dikabupaten pesawaran”, ucap syukur.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*