Lanud Pangeran M. Bun Yamin Gelar Doa Bersama Jelang HUT ke-76 TNI

Wartasindo.com- TNI AU. LANUD BNY – Dalam rangka menjelang peringatan HUT ke-76 Tentara Nasional Indonesia pada tanggal 5 Oktober 2021 esok, seluruh Personel Muslim Lanud Pangeran M. Bun Yamin mengikuti doa bersama yang berlangsung di Masjid Ar Rahman Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Tulang Bawang, Lampung, Senin (4/10/2021).

Kegiatan ini diawali dengan sholat Dzuhur berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Serka Suparjo yang merupakan anggota Bintal Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Tidak hanya anggota yang muslim saja melaksanakan doa bersama, namun personel beragama Kristen juga turut melaksanakan doa bersama. Doa bersama yang dilaksanakan kali ini merupakan salah satu rangkaian dalam peringatan ke-76 HUT Tentara Nasional Indonesia Tahun 2021.

Peringatan hari jadi TNI tahun ini yang jatuh pada esok hari, mengangkat tema “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang” dan akan diselenggarakan upacara secara sederhana dan terbatas dengan penerapan Prokes pencegahan Covid-19 dari Halaman Istana Merdeka yang dapat disaksikan oleh satuan jajaran TNI secara virtual. (Pen Bny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*