Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Bersama Forkopimda Meninjau Vaksinasi Massal Di Kota Bandar Lampung

Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T. bersama Forkopimda Provinsi Lampung dan Tim Satgas Covid-19, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 Provinsi Lampung di Satlog Korem 043/Gatam, Bandar Lampung, Lampung, Kamis (1/7/2021).

Kegiatan vaksinasi massal yang menarget sejumlah 3.500 peserta masyarakat umum ini, tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Selain itu, dalam kegiatan ini turut berpartisipasi tenaga medis dari unsur Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara, dan Polri.

Danlanud Pangeran M. Bun Yamin dalam kesempatan ini mengapresiasi kepada seluruh warga masyarakat atas partisipasi dan kesadaran dalam mensukseskan program pemerintah Vaksin Covid-19 secara massal demi mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Lampung. Dan menghimbau tetap melaksanakan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Satgas Covid-19 dan juga pemerintah.

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi ini Gubernur Lampung didampingi Kadiskes Provinsi Lampung, Ketua DPRD Provinsi Lampung, para Kasi Kasrem 043/Gatam, Danlanal Lampung, Dan Brigif 4 Marinir, Kabiddokkes Polda Lampung, Kadiskes Kota Bandar lampung, Dandim 0410/KBL, serta para PJU TNI dan Polri Provinsi Lampung. (Pen Bny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*