ACT Bandar Lampung Menyalurkan Air Minum Wakaf kepada Petugas Gabungan di Posko Penyekatan Wilayah Kota Bandar Lampung

Bandar Lampung, – ACT Bandar Lampung menyalurkan air minum wakaf botol sebanyak 16 dus kepada para petugas gabungan penyekatan wilayah di Srengsem, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung, pada Kamis (20/05).

Petugas gabungan posko penyekatan wilayah Kota Bandar Lampung terdiri dari anggota Kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan tim Satuan Gugus Tugas (Satgas). Posko penyekatan wilayah di Seremseng, Kota Bandar Lampung sudah berlaku sejak tanggal 6 Mei 2021 – 17 Mei 2021, kemudian diperpanjang hingga tanggal 24 Mei 2021.

M. Akip selaku Pama Satlantas Polresta Bandar Lampung, menyampaikan untuk para pemudik yang ingin menyebrang ke pulau Jawa posko penyekatan ini sudah menyediakan fasilitas dan pemeriksaan swab serta pengecekan kelengkaptan surat menyurat. “Untuk pengecekan swab ini gratis tidak dipungut biaya dan diperbolehkan untuk semua masyarakat baik yang berasa dari Lampung maupun luar Lampung, syaratnya dengan menunjukkan KTP, SIM dan kelengkapan surat kendaraan.”, jelas pak Akip.

Hermawan Wahyu Saputra selaku Head of Marketing ACT Bandar Lampung mengatakan, Kami mengapresiasi atas program dari Pemerintah Kota Bandar Lampung yaitu posko pemeriksaaan wilayah guna mempermudah masyarakat yang melakukan arus balik dengan menyediakan pemeriksaan rapid test gratis dan pemberian stiker tanda dari kepolisian.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*