Kasat Intelkam Polresta Bandar Lampung Kunjungi Kantor ACT Lampung

Bandar Lampung, – Dalam rangka halal bihalal pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Kasat Intelkam Polresta Bandar Lampung Kompol Riki Ganjar Gumilar, S.IK didampingi Kasubnit 2 Bidang Keamanan Negara Aipda Aprizal Utama, SH berkunjung ke Kantor ACT Bandar Lampung pada Selasa (18/05).

Dalam kunjungan tersebut Kompol Riki Ganjar Gumilar, S.IK bertemu dengan Kepala Sub Regional ACT Sumbagsel Dian Eka Darma Wahyuni dan Kepala Cabang ACT Bandar Lampung Fajar Yusuf Dirgantara di Ruang Meeting Lantai 2 Kantior ACT Bandar Lampung.

Pertemuan selama kurang lebih satu jam tersebut membahas tentang beberapa hal terkait kegiatan sosial dan kemanusiaan ACT Lampung di Kota Bandar Lampung.

Kepala Cabang ACT Bandar Lampung Fajar Yusuf Dirgantara mengatakan bahwa kunjungan tersebut merupakan bentuk silaturahmi antara Lembaga Kemanusiaan dan Polri dengan harapan kedepan akan terus terjalin sinergi dalam menangani permasalahan sosial dan kemanusiaan di Provinsi Lampung.

“Bentuk apresiasi atas kunjungan Kasat Intelkam Polresta Bandar Lampung semoga kedepan kegiatan ACT Bandar Lampung akan lebih masif lagi, kedepan setiap kegiatan akan terus berkoordinasi dengan pihak Polresta Bandar Lampung,” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*