Kunjungan Dandim 0410/KBL Kekediaman Personel Staff Kodim 0410/KBL

Bandar Lampung,
Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., melakukan kunjungan di rumah anggota personel Staf Kodim 0410/KBL.” Minggu (09/5/2021).

“Dalam pelaksanaannya, Dandim 0410/KBL melakukan kunjungan di rumah anggota personel Staf Logistik Serma Agus yang beralamat di Jln. Imam Bonjol dan anggota Staf Pers Sertu Rifai yang beralamat di Jln. Tatu Dibalau Kel. Pematang Wangi Tanjung Senang Kota Bandar Lampung.”

“Pada kesempatan yang ada, Dandim 0410/KBL mengatakan, kunjungan ini bermaksud untuk mempererat tali silaturahmi dengan keluarga besar Kodim 0410/KBL yang secara rutin dilakukan setiap minggunya.” ujarnya.

“Melalui kunjungannya tersebut, Dandim 0410/KLB mengingatkan kembali kepada personelnya, untuk tetap menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol Kesehatan dimanapun berada, karena Pendemi Covid-19 hingga saat ini masih belum berakhir. Agar kita dan keluarga terhindar dari penyebaran dan penularan virus Corona.”pungkasnya.

“Sementara itu, salah satu personel Kodim 0410/KBL yang dikunjungi rumahnya Serma Agus mengungkapkan, rasa terimakasih dan senang serta bangga atas kunjungan Dandim 0410/KBL semoga Komandan selalu diberikan kesahatan, keselamatan dan kesuksesan serta dalam lindungan Allah SWT.”ucapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*