GEGANA Lampung terjunkan Unit Jibom Dalam Kunjungan TB 2 di Pelabuhan Bakauheni

BrimobLampung_Personel Detasemen Gegana Satbrimobda Lampung menerjunkan 1 Unit Jibom dibawah Komando Kasubden Jobom Iptu Mantun Manik melaksanakan pengamanan Kunjungan Kerja Waka Polri Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si. di Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan. Sabtu (08/05/2021)

Menindaklanjuti perintah Dansat Brimob Polda Lampung Nomor Sprin/235/IV/PAM.6.3./2021 tentang pengamanan Kunjungan Kerja Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam rangka menghadapi Ops Ketupat 2021 di Wilayah Hukum Polda Lampung.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kabupaten Lampung Selatan tepatnya di Pelabuhan Bakauheni sesuai perintah pimpinan kepada personel Detasemen Gegana khususnya Unit Jibom untuk melaksanakan Giat Pengamanan dan Sterilisasi sebagai protap awal dan SOP dalam setiap pelaksanaan pengamanan VIP dan VVIP serta acara pemerintah lainnya dalam arahan Dansar Brimob Polda Lampung KBP R. Kasero Menggolo, SH., S.Sos., MH., M.Si.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu VIP dan VVIP pada saat sebelum, saat berlangsungnya acara Puncak hingga selesainya acara Kunjungan Waka Polri di Wilayah Hukum Polres Lampung Selatan dari hal- hal yang tidak di inginkan. Terang Iptu Manik dalam atensinya.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*