Kompol Ery Hafri SH. MH Resmi Jabat Kapolsek Kedaton

Bandar Lampung.
Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK., M.M. memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Kedaton sekaligus melantik Jabatan Kapolsek Kemiling dan Tanjung Senang, Sabtu (24/04).

Serah Terima dan pelantikan dilaksanakan di Aula Patria Tama Polresta Bandar Lampung dengan dihadiri Wakapolresta Bandar Lampung AKBP Ganda MH.Saragih, S.IK., seluruh pejabat Utama dan Kapolsek serta Ketua Cabang Bhayangkari Kota Bandar Lampung dan para pengurus.

Acara dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker.

Kapolsek Kedaton Yang semula Dijabat Kompol Roni, Tirtana, SH., S.IK. yang akan bertugas sebagai Sespri Spripim Polda Lampung digantikan Kompol Ery Hafri, SH., M.H. yang sebelumnya bertugas di Dit Samapta Polda Lampung.
Kemudian Polsub Sektor Kemiling dan Tanjung Senang yang telah resmi menjadi Polsek kini diisi oleh Iptu Irwansyah , SH. Sebagai Kapolsek Kemiling dan Ipda Rosali, SH., M.M. sebagai Kapolsek Tanjung Senang.

Dalam arahan nya
Kapolresta mengatakan, mutasi merupakan hal biasa dalam institusi Polri. Ini dilakukan agar organisasi tetap berjalan dengan baik, dan pejabat yang dimutasi mendapatkan promosi lebih baik.
Karena itu ia berharap anggota yang dimutasi bisa menerima tugas, di manapun ditempatkan dan Selamat bertugas di tempat baru dan semoga tetap amanah,kata nya

Lanjut nya, Untuk Kapolsek Kedaton,Kemiling dan Tanjung Senang diucapkan selamat Datang dan Selamat Bergabung untuk segera bisa menyesuaikan dengan lingkungan dan tugas di Polresta Bandar Lampung sehingga diharapkan dapat bersama sama menjaga kamtibmas yang kondusif di Kota Bandar Lampung. Ucap Kapolresta.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*