Polda Peduli Dalam Kegiatan Bhakti Sosial Ramadhan

Bandarlampung – Kegiatan Bhakti Sosial Pada bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah Tahun 2021 Dilaksanakan Polda Lampung kebeberapa Pnti asuhan yan ada di Bandar Lampung. (21/04).

Kegiatan bhakti sosial dilaksanakan oleh perwakilan dari personel Sekretaris Pribadi Pimpinan (Spripim) dan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Lampung di empat lokasi berbeda, diantaranya Panti Asuhan Muhajirin Al Mubarok, Panti asuhan Kemala Puji, Panti asuhan Dharmasari, dan Panti asuhan Qoroba Mulya.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad menyampaikan, kegiatan ini merupakan program bapak Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno dimana selama bulan penuh berkah ini, Polda Lampung berbagi dengan sesama agar Polri semakin dekat dengan masyarakat dan kegiatan bhakti sosial bulan Ramadhan 1442 H ini juga merupakan Program Prioritas Kapolri.

“Diharapkan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan membantu kelancaran ibadah Ramadhannya” pungkas Pandra.

Adapun bhakti sosial yang diberikan berupa kebutuhan bahan pokok antara lain Beras, telur, minyak goreng, gula putih, teh, sarden, indomie, nanas kaleng, minyak sayur dan susu.

Melalui bhakti sosial Ramadhan Polda Lampung peduli diharapkan mampu meringankan beban di panti asuhan tersebut terutama saat bulan ramadhan seperti saat ini, tutup Pandra. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*