PENYERAHAN HASIL GALANG DANA PEDULI KORBAN BENCANA BANJIR BANDANG NTT

Bandar Lampung, – Dana yang dikumpulkan sudah di Berikan kepada Lembaga ACT (Aksi Cepat Tanggap) Provinsi Lampung/ MRI PUSAT pada (Selasa, 13 April 2021).

Dimana dana tersebut akan diserahkan ke lokasi bencana yaitu Nusa Tenggara Timur.

Galang Dana tesebut dilakukan untuk Saudara-Saudara yang terkena Dampak bencana banjir Nusa Tenggara Timur yang mana kegiatan ini dilakukan secara serentak oleh MRI di seluruh Kabupaten, Provinsi Lampung.

Daesya Kusuma, Selaku Ketua MRI Kab Lampung Utara Mengatakan,”Aksi Galang Dana ini selain bertujuan untuk menggalangkan dana tapi juga sebagai sarana bagi masyarakat Lampung Utara untuk bisa berpartisipasi dalam berbuat kebaikan serta menumbuhkan rasa simpati dan empati pada masyarakat yang terkena Dampak Dari bencana Alam.”

Aksi Galang Dana dilakukan selama 3 hari, Jum’at 09 April 2021 s/d Minggu 11 April 2021. Dan hasil penggalangan dana tersebut diterima langsung oleh Ketua ACT Lampung, Umi Dian pada
Selasa (13/04) di cafe bang joe kotabumi.

Umi Dian, selaku ketua ACT Lampung mengapresiasi kegiatan dalam penggalangan dana. Ia mengungkapkan dana tersebut akan diserahkan kepada korban bencana banjir bandang NTT.

Kegiatan penyerahan hasil galang dana dihadiri oleh perwakilan SWL, Ikam Lampura,kpm,MSE, Pii,FAD,dan FPL. Yang ikut turut meramaikan aksi galang dari setiap komunitas yang tergabung.

Fajar Santoso (Relawan MRI), mengucapkan terima kasih kepada Anggota dan Relawan yang telah membantu. “Semoga menjadi amal jariyah,” akhirnya di sela pembicaraan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*