Sembako Dibagikan IWAPI Saat Menjelang Ramadhan

Bandar Lampung, – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Bandar Lampung membagikan bantuan sembako kepada masyarakat prasejahtera di Bandar Lampung. Senin (12/4)

Setelah melakukan simbolis serah terima di Kantor ACT Lampung, rombongan pengurus IWAPI Kota Bandar Lampung menuju Kampung Pesisir di Jl. Selat Malaka 3 Kelurahan Panjang Selatan.

Ketua IWAPI Kota Bandar Lampung Enita Iskandar mengatakan bahwa penyaluran sembako merupakan kegiatan sosial dalam rangka menyambut bulan Ramadhan yang diinisiasi pengurus IWAPI Kota Bandar Lampung.

Untuk penyaluranya menggandeng ACT Lampung yang sudah mempunyai lokasi implementasi bantuan. Kali ini relawan ACT Lampung dan Pengurus IWAPI Kota Bandar Lampung menyerahkan langsung kepada keluarga nelayan di Panjang Selatan. Sedangkan paket lainya akan disalurkan kedaerah pesisir lainya.

“Harapanya masyarakat prasejahtera siap menghadapi bulan Ramadhan dengan bantuan yang sudah dikumpulkan Ibu-ibu Pengurus dan anggota IWAPI Kota Bandar Lampung ini,” harapnya.

Marketing Komunikasi ACT Lampung Hermawan Wahyu Saputra sangat senang bisa mendampingi pengurus IWAPI Kota Bandar Lampung menyerahkan langsung sembako kepada keluarga nelayan.

Kolaborasi program sosial tersebut dalam rangka mendukung Gerakan Sedekah Pangan Ramadhan (GSPR).

“Semoga kegiatan hari ini menginspirasi organanisasi profesi maupun komunitas lain untuk terus berbagi dan peduli, terimakasih untuk IWAPI Kota Bandar Lampung atas kolaborasinya dan harapannya kerjasama ini insyaallah akan terus berlanjut,” tutupnya.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*