Gubernur Geram dengan ASN yang Suka Hidup Bermewah-mewah

Bandar Lampung, — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi beri penegasana kepada jajaran Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Lampung untuk melayani masyarakat dengan baik, dan tidak memperkaya diri atau bermewah-mewah dengan memanfaatkan jabatannya.

“Kantor ini bukan tempat mencari kemewahan, kita sebagai pegawai dipersiapkan untuk mengabdi kepada masyarakat. Bila tidak mau, ya keluar dari pegawai negeri,” kata Arinal saat memberikan arahan saat pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung Balai Kratun Lantai III, Senin, 5 April 2021.

Gubernur Lampung juga merasa kecewa karena ada oknum pegawainya bekerja mencari uang untuk memperkaya diri sendiri. Arinal juga mengingatkan kepada ASN segera melakukan reformasi struktural, birokrasi yang rumit harus dipangkas, dan dipermudah serta mengedepankan transparansi.

“Kalau ingin jadi pegawai asal-asalan, hasilnya juga asal-asalan. Ingat Tuhan ada dimana-mana. Bagi para pejabat yang mendapatkan amanah, kuasai bidang tugasnya dengan benar. KPK juga menyoroti Lampung, kita jangan main-main seolah-olah kebal kekuasaan hukum,” kata Arinal.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*