Anggota DPRD Lampung Mulai Disuntik Vaksin Covid-19

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung mulai di suntik vaksin covid-19 di pos vaksinasi Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Senin (29/03/2021).

Sejumlah anggota DPRD yang melaksanakan vaksinasi diantaranya Ketua Komisi Satu DPRD Lampung, Yozi Rizal, Wakil Ketua Komisi Dua DPRD Lampung, I Made Bagiasa, Sekretaris Komisi Dua DPRD Lampung, Sahlan Syukur,  Anggota Komisi Lima DPRD Lampung, Perdi, dan anggota DPRD lainnya.

Jadwal pelaksanaan vaksinasi untuk anggota DPRD Lampung  ini dilaksanakan dari pagi hingga sore hari.

Wakil Ketua Komisi Dua DPRD Lampung, I Made Bagiasa, mengatakan  untuk semua masyarakat yang telah divaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Meski sudah divaksin, masyarakat tetap harus jaga protokol kesehatan. Dan untuk yang belum di vaksinasi agar segera divaksin untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19,” ujarnya.

Sebelum menjalani vaksinasi terlebih dahulu melakukan serangkaian tahapan mulai dari verifikasi data, pengecekan suhu badan, tensi darah temasuk juga pemeriksaan ada komorbid (penyakit bawaan) atau tidak.

Kemudian setelah menjalani vaksinasi menjalani observasi selama setengah jam untuk mengetahui ada masalah atau tidak.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*