Kompi 2 Yon A Pelopor Lakukan Patroli malam Dalam rangka Cipta Kondisi Menjelang Perayaan Tahun Baru IMLEK 2021

BrimobLampung, wartasindo.com – Personel Kompi 2 Batalyon A Pelopor bersama personel Kompi 1/A Sat Brimob Polda Lampung menggelar kegaiatan patroli malam dalam rangka Cipta kondisi menjelang Perayaan Tahun Baru Imlek 2021. Kamis malam (11/02/2021).

Maksud dan tujuan nya diadakan patroli malam tersebut yaitu untuk menciptakan situasi yang aman menjelang perayaan Tahun Baru Imlek tahun 2021 serta mencegah tindak kejahatan dan meminimalisir kriminalitas.

Kegaitan Patroli yang dibawah Pimpinan Wadanki 2/A Pelopor Ipda Dirmawansyah itu mengatakan patroli tersebut merupakan Patroli malam diwilayan Hukum Polresta Bandar Lampung yang bertujuan untuk memberikan rasa aman terhadap warga yang merayakan Hari Raya Imlek dan menyasar daerah – daerah yang rawan tindak kejahatan dan juga berpatroli ke pemukiman rumah warga Mencegah Adanya kerumunan masyarakat yang dilarang ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Sudah menjadi tugas kami dari kepolisian melakukan patroli dan pemantauan wilayah dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah Kota Bandar Lampung dan sekitarnya” Ujar Ipda Dirmawansyah.

Sementara itu Komandan Satuan Brimob Polda Lampung KombesPol R. Kasero Manggolo, S.H.,S.Sos.,M.H.,M.Si melalui Danki 2A Pelopor Iptu Bakhtiar Murat Mengatakan, ”Anggota kami Satuan Brimob Polda Lampung selalu siap kapan pun di butuhkan dan selalu sigap dalam menangani setiap permasalahan yang di hadapi warga, kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, menjaga SitKamtibmas agar tetap kondusif”. ungkap Danki 2A Pelopor.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*