Bupati Pesawaran Mengapresiasi Program Ketahanan Pangan Lanal Lampung

wartasindo.com, —- Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST., M.Tr.IP. menghadiri Kegiatan Program Ketahanan Pangan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Lampung Penebaran 2000 Benih Kerapu Bebek, 1000 Benih Bawal Bintang, dan 1000 Benih Kakap Putih Di Keramba Jaring Apung ( KJA ) Lanal Lampung
(Kamis, 17/12/2020)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Lampung Kolonel Laut (P) Nuryadi yang dalam arahannnya mengharapkan program ketahanan pangan ini berdampak positif bagi seluruh jajaran TNI Angkatan Laut khususnya Lanal Lampung.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Pesawaran mengucapkan terima kasih kepada Danlanal lampung dan Kepala BBPBL lampung dan berharap program ini bisa berkelanjutan sehingga para nelayan yang ada di kabupaten pesawaran bisa lebih sejahtera dan makmur.

Selain Kegiatan Program Ketahanan Pangan, dilaksanakan pula kegiatan Tradisi Penyiraman Bunga untuk 11 Prajurit Lanal Lampung yang telah menyelesaikan Pendidikan Caba Kilat tahun 2020

Turut Hadir dalam acara tersebut Danbrigif 4 Marinir BS, Kepala BBPL Lampung, Ketua HNSI, Kadishub, Kadis Perikanan, Camat Padang Cermin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*