Apria Marta Abena Pioner Maket Lampung

wartasindo.com – Bandar Lampung, Berawal dari sebuah hobi didunia art, Arya sapaan akrabnya memulai sebuah bisnis baru yang belum banyak di tekuni oleh banyak orang yaitu pembuatan Maket atau yang lebih dikenal miniatur mini, seperti miniatur gedung, miniatur kantor ,bengkel dan lain sebagainya.

Ujar arya,” saya mulai menekuni bisnis ini ,awalnya cuma liat- liat aja dimedsos facebook dan you tube, trus coba- coba dan akhirnya sih bisa juga, ternyata setelah dijalani bisnis ini lumayan juga, dan yang menekuni bisnis ini di Lampung sendiri belum banyak, dari situlah awal saya memberanikan diri memulai bisnis ini.

 

 

Mantan karyawan bank Danamon ini memulai project awalnya dengan membuat miniatur bengkel dan Showroom, kemudian membuat miniatur rumah salah satu tokoh film box office milik Vin Diesel( Dominic toretto ) pada Film Fast And Furios. Untuk sementara ini kita mengerjakan sesuai pesanan aja ,Marketnya juga masih sangat luas mulai dari perumahan,perkantoran,hotel dan BUMN Kita siap “Ujar Nya.

Untuk pengerjaan miniatur mini sendiri tergantung tingkat kesulitan dari Property yang akan dikerjakan, Paling mudah seminggu. Untuk harga variatif mulai dari Rp.500.000,- s/d Rp.100.000.000
Tergantung nilai karya seni itu sendiri.
Untuk warga Lampung yang ingin memesan maket atau ingin dibuatkan miniatur Property atau apapun kreasi yang diinginkan bisa langsung hubungi :
Untuk Hp dan WA :081369773730
Facebook :Arya Art
Instagram: Arya.Art22
Atau untuk pemesanan bisa melalui aplikasi layanan home service indospace.net
Hasil karya Arya juga bisa dilihat di channel Youtube : AADC TOYS.

Harapan Arya :
Karena ini adalah bagian dari hobi, bagaimana hobi ini bisa menghasilkan dan bisa bermanfaat bagi banyak orang. Dan juga bisa mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah khususnya dinas Koperasi dan UMKM baik kota ataupun provinsi Lampung agar bisa bersinergi dan menjadi salah satu hasil karya putra Lampung yang bisa membawa nama baik kota Bandar Lampung dan Provinsi Lampung.(atek)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*