Ahmad Rofiq Membakar Semangat Kader Pada Muskerwil Partai Perindo Lampung

wartasindo.com – Bandar Lampung, Selasa  1 desember 2020 bertempat di Swiss-Belhotel Bandar Lampung telah dilaksanakan Musyawarah Kerja Wilayah Partai Perindo Lampung. Muskerwil kali ini mengangkat tema “Menjemput Kemenangan Pilkada 2020 untuk Membangun Kekuatan Partai Perindo Menuju Pemilu 2024”.

Musyawarah kerja wilayah kali ini turut juga dihadiri oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq bersama Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Muhammad Sopiyan. Dalam pengarahan nya Ahmad Rofiq berpesan kepada pengurus dan kader Partai Perindo khususnya di Provinsi Lampung untuk kembali bersemangat menghidupkan mesin partai demi menghadapi agenda- agenda politik di depan. Paling dekat yaitu pemilihan kepala daerah, Ahmad Rofiq optimis calon kepala daerah yang diusung di Lampung bakal memenangi kontestasi pilkada di daerah nya masing-masing. Seperti kita ketahui Partai Perindo turut menjadi partai pengusung calon kepala daerah di 4 kabupaten/kota di Provinsi Lampung yaitu Lampung Tengah, Lampung Selatan, Pesisir Barat dan Bandar Lampung. “Mari ajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang terbaik, hak politik kita hari ini akan menentukan kebijakan kebijakan yang akan menyangkut hajat hidup orang banyak, bagaimana keputusan- keputusan politik harus mampu menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat”, tambahnya.

Di forum yang sama, Ketua DPW Partai Perindo Lampung Jolly Sanggam menjelaskan bahwa musyawarah kerja wilayah ini merupakan agenda yg rutin dilaksanakan di tingkat Provinsi yg melibatkan unsur pimpinan partai di tingkat provinsi dan kabupaten/kota yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja partai yang telah lalu dan mempersiapkan langkah strategis menghadapi agenda politik di depan. “Saya berharap seluruh kader partai yang terlibat untuk fokus dan total dalam berkontribusi memenangkan pilkada serentak yang tinggal beberapa hari lagi akan dilaksanakan” ucapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*