Atlet Perbakin Lampung Sabet 2 Juara Umum sekaligus

Bandarlampung- Atlet Perbakin Lampung Sabet 2 Juara Umum sekaligus pada Liga Sumatera dan Open Turnamen 2020 di Stadion Jakabaring Sumatera Selatan. Perlombaan tersebut berlangsung selama 3 hari pada Hari Jumat, Sabtu dan Minggu lalu (20-22 November 2020).
Hal tersebut diungkapkan oleh Afrie Ichwansyah Kepala Bidang Berburu Perbakin Lampung.

“Ya benar Alhamdulillah provinsi Lampung berhasil
Raih juara di Liga Sumatera dan juara umum juga di Open Turnamennya, temen-temen Sangat luar biasa semangat dan usahanya”. tandasnya kepada awak media saat acara penyerahan penghargaan Atlet di Bukit Mega Raya. Rabu (25/11)

Kemudian Ia Menjelaskan sebelumnya sebanyak 20 atlet yang dikirimkan di Kejuaraan tersebut telah melewati berbagai proses seleksi yang diadakan Perbakin Lampung.
“Kami mengirimkan 20 orang Atlet dan 3 official, pada proses penyaringan atlet ada beberapa kelas, dan dilakukan seleksi rutin per-minggu di Lapangan tembak Perbakin Lampung” paparnya

Pada Kejuaraan tersebut Atlet Perbakin Lampung membawa 3 Mendali Emas, 7 Mendali Perak dan 3 Mendali Perunggu termasuk capaian yang luar Biasa.
“Semoga kedepannya temen-temen dapat mempertahankan dan meningkatkan capaian dari sekarang ini, event ini ada setiap tahunnya semoga 2021 nanti provinsi Lampung dapat menjadi tuan rumah” tandasnya.

Tambahnya Perbakin Lampung dalam waktu dekat ini sedang mempersiapkan untuk Presiden Cup dan akan mengirimkan 3 Atlet dan 3 official.

Sementara Ocha Salah satu atlet Perbakin yang ikut meraih Juara mengaku senang dan semangat berlatihnya terus meningkat.
“Saya akan terus berlatih dan berinovasi untuk Perbakin Lampung” katanya

Selain itu Asep menyabet Mendali Perak dan Perunggu di dua kelas yang berbeda mengungkapkan sangat bersyukur, usahanya selama ini berlatih membuahkan hasil.
“Saya akan terus berlatih membawa junior-junior untuk persiapan presiden Cup supaya perbakin Lampung siap berkompetisi disana” paparnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*