Brimob Lampung Ziarah Makam Pahlawan Sambut HUT Brimob Ke 75

wartasindo.com – Satbrimobdalampung.id – Dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-75 Korps Brimob Polri, Satbrimob Polda Lampung melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Tanjung Karang Bandar Lampung, Jum’at 13/11

Dalam kegiatan Upacara Ziarah Rombongan tahun ini dilaksanakan dengan menerapkan prosedur yang sesuai dengan protokol kesehatan dalam usaha pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), jumlah perwakilan peserta Upacara Ziarah Rombongan disesuaikan untuk menerapkan pola jaga jarak dalam rangka prosedur protokol kesehatan.

Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol Donyar Kusumadji, S.IK, memimpin Prosesi ziarah dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, kemudian dilanjutkan dengan penempatan karangan bunga oleh inspektur upacara. acara dilanjutkan dengan tabur bunga ke setiap pusara para pahlawan.

Ditemui usai Upacara Ziarah Rombongan, Komandan Satuab Brimob Polda Lampung Kombes Pol Donyar Kusumadji, S.IK menyampaikan bahwa selain mendo’akan dan mengenang jasa para pahlawan, kegiatan ini juga merupakan rangkaian acara peringatan HUT Koprs Brimob Polri yang ke-75 tahun.

“Kegiatan ziarah ini merupakan wujud penghargaan dan penghormatan Kepolisian Negara Republik Indonesia Khususnya Satuan Brimob terhadap jasa-jasa para pahlawan, yang telah berkorban jiwa dan raga untuk merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

Kegiatan Ziarah Rombongan ini diikuti oleh Para Pejabat Utama Satuan Brimob Polda Lampung sebagai peserta Upacara, para Perwira dan perwakilan personel Satuan Brimob

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*