Dua Babinsa Mendapatkan Penghargaan Dari Danrem 043/Gatam

Bandar Lampung, wartasindo.com — Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Toto Jumariono.S.S.,M.I.Kom memberikan penghargaan kepada dua Babinsa Sertu Kurdi dan Pelda Ferdian, Kamis (05/11/2020) di Aula Makodim 0421/Lampung Selatan.
Pemberian penghargaan oleh orang nomor satu dijajaran TNI AD di Lampung ini diberikan setelah sebelumnya Sertu Kurdi dan Pelda ferdian bersama warga berhasil menemukan dan mengamankan Narkotika jenis Shabu seberat 15 Kg dan 7.585 butir Pil Extacy .
” Ini patut menjadi tauladan bagi prajurit lainya dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara ” Tutur Jenderal bintang satu ini.
Dengan rasa cintanya kepada generasi muda, maka barang haram itu diselamatkan dan diserahkan kepada atasanya (Kodim 0421/LS), namun demikian kami juga akan bertindak tegas apabila ada anggota yang main-main menggunakan Narkoba
kami tidak akan memberikan toleransi apabila ada anggota yang terlibat Narkoba ” Tutunya lagi.

” Keberhasilan Babinsa ini, merupakan keberhasilanya melakukan pembinaan wilayah dengan warga didesa binaanya ” Pungkasnya.
Selain kepada kedua babinsa, Danrem 043/Gatam juga memberikan penghargaan kepada dua warga yakni Andi Azis dan Sandi warga desa Babatan yang membantu Babinsa mengamankan barang terlarang ini.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapenrem 043/Gatam Mayor INF Joko Warsito, Kepala BPN Lamsel Bapak R.Ahmad Saleh Mardani, Perwira staf jajaran kodim 042/LS, Perwakilan dari seluruh Babinsa Kodim 0421/Lampung Selatan. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*