Jhoni Wahyudi Ucapkan Selamat Tanggamus peraih Juara 1 Dan3 Pada Pemilihan Mulli Mekhanai Tahun2020

Tanggamus, wartasindo.com — Angota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanggamus, Jhoni Wahyudi, mengucapkan selamat kepada Mulli Mekhanai (Bujang Gadis) tanggamus, peraih juara pada pemilihan mulli mekhanai tahun 2020.

Jhoni Wahyudi mengucapkan selamat kepada Mulli Mekhanai Tanggamus yang menjadi juara pada grand final yang di gelar Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung, yang dilaksanakan di ballroom hotel novotel bandar lampung, Jumat malam (16/10)

Angota legislator asal Fraksi Partai Nasdem itu juga, memberikan apresiasi Dinas Pariwisata Tanggamus, yang bekerja keras untuk menjadikan Kabupaten Tanggamus menjadi juara. Bahkan tidak tangung-tangung perwakilannya mulli (gadis) meraih juara 1 dan 3, juga runner up 3 dan juara the best kostum untuk mekhanai (bujang)

Menurut Jhoni Wahyudi angota komisi 3 DPRD Tanggamus, yang juga sekertaris DPD Partai Nasdem Tanggamus, meski kegiatan ini dilaksanakan ditengah pandemi covid-19, tidak menyurutkan semangat para peserta untuk meraih sang juara.

“Dengan menjadi juara, diharapkan peran mulli mekhanai dapat lebih besar untuk mengenalkan potensi destinasi wisata yang ada di tanggamus, kata Jhoni .Sabtu (17/10)

Melalui pesan whatsaap, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Parbudpora) Tanggamus, Retno Noviana Damayanti mengatakan, tanggamus mengirim tiga pasangan mulli mekhanai untuk ikut kontestasi pemilihan mulli mekhanai yang digelar dinas pariwisata dan ekonomi kreatif pemprov lampung.

Adapun tahapan proses pemilihan finalis dilaksanakan dari tgl 13 Agustus 2020, melalui serangkaian kegiatan dari mulai seleksi hinga karantina bagi peserta. Dan alhamdulillah perwakilan dari tanggamus meraih juara 1 dan 3, runner up 3 serta juara the best kostum untuk mekhanainya.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi generasi muda yang ada di tanggamus, untuk berkarya bersama dinas pariwisata untuk mengenalkan pariwisata yang ada ditanggamus, harapnya.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*